30.6.24

Pengalaman Baru Perawatan Gigi dengan Pemandangan Laut Jakarta di Clinic Happy Dental Cabang Baywalk Mall

.

Menurut survey, banyak masyarakat yang trauma datang ke dokter gigi, masalah utamanya yaitu karena pelayanannya yang kurang ramah dan rasa sakit yang ditimbulkan setelah melakukan perawatan. Menemukan Clinic Happy Dental merupakan anugerah yang luar biasa bagi sebagian orang yang memiliki trauma terhadap dokter gigi. Clinic Happy Dental hadir dengan wajah yang fresh, sehingga membuang jauh kesan seram. Sama seperti dental clinic Jakarta, Clinic Happy Dental cabang Baywalk Mall. 

Hadir di tengah Mall besar di Jakarta Utara, Clinic Happy Dental menjadi pilihan bagi warga Jakarta Utara yang memiliki permasalahan pada gigi. Lokasinya yang strategis membuat pengunjung tidak sulit menemukan Clinic Happy Dental. Selain melakukan perawatan gigi, pengujung juga bisa berjalan-jalan di sekitar area mall. 

“Lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan. Saya (pengunjung) juga bisa jalan-jalan bersama keluarga sambil melakukan perawatan gigi dalam satu tempat yang sama. Jadi gak perlu ribet lagi, deh,” ujar salah satu pengunjung Clinic Happy Dental cabang Baywalk Mall. 

Selain lokasinya yang sangat srategis, Clinic Happy Dental Cabang Baywalk memiliki pelayanan yang luar biasa. Saat pertama datang, pengunjung disambut dengan senyuman ramah dari resepsionis yang berjaga di depan. Mereka menanyakan dengan lembut perawatan yang diminati oleh para pengunjung. Selain itu, para resepsionis juga memiliki pengetahuan tentang perawatan gigi sehingga dapat direkomendasikan perawatan yang terbaik. 

Clinic Happy Dental juga menawarkan banyak sekali promo di setiap bulannya. Promo tersebut bisa dilihat di Instagram Clinic Happy Dental @happydentalclinic untuk informasi terbarunya. 

Happy Dental Clinic Cabang Baywalk Mall

Happy Dental Clinic sudah berdiri sejak tahun 2009, sudah lebih dari 25 cabang Clinic Happy Dental yang berdiri di kota-kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Batam, dan masih banyak lagi. Sebagian besar Clinic Happy Dental berada di mall-mall besar sehingga memudahkan pelanggannya menemukan Clinic Happy Dental. 

Klinik yang berfokus pada perawatan gigi dan mulut ini berfokus pada kenyamanan dan kebersihan pada setiap pelayanannya. Yang membuat cabang Baywalk Mall berbeda dari cabang Clinic Happy Dental lainnya yaitu pengunjung bisa melakukan perawatan gigi dengan pemandangan laut. 

Pengalaman yang tidak bisa didapatkan di cabang lain atau bahkan di klinik gigi lainnya. Sensasi melakukan perawatan gigi dengan melihat keindahan laut Jakarta membuat perawatan semakin menyenangkan. 

Bagi warga Jakarta Utara yang bertempat tinggal di sekitar Baywalk Mall dan memiliki masalah mulut dan gigi. Clinic Happy Dental cabang Baywalk mall wajib menjadi pilihan untuk melakukan perawatan gigi. Datang dan rasakan senasi perawatan gigi dengan pemandangan laut Jakarta. 

Kenapa Harus Memilih Clinic Happy Dental?

Happy Dental Clinic merupakan salah satu klinik gigi yang menjunjung tinggi kenyamanan bagi setiap pengunjung yang hadir. Semua yang bekerja di Clinic Happy Dental dituntut untuk memberikan senyuman dan sapaan kepada setiap pengunjung yang datang. Hal ini membuat kesan pertama yang baik. Apalagi untuk orang-orang yang memiliki rasa trauma terhadap dokter gigi. 

Selain kenyamanan yang diberikan oleh setiap staff, pengunjung juga dimanjakan dengan ruangan yang bersih, wangi, dan estetik, sehingga pengunjung betah dan nyaman menunggu untuk melakukan perawatan gigi. Tidak hanya itu, Clinic Happy Dental memberikan fasilitas WiFi gratis bagi setiap pengunjung Clinic Happy Dental. Fasilitas WiFi ini bisa di dapatkan secara langsung. 

Clinic Happy Dental juga menyediakan ruangan khusus anak-anak dengan berbagai macam pilihan mainan anak dan buku-buku yang bisa digunakan saat menunggu dan sesi perawatan gigi berlangsung. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi anak-anak yang melakukan perawatan gigi. Hal ini menjadi nilai penting bagi orang tua yang membawa anak. Orang tua tidak perlu khawatir lagi anak tantrum saat berkunjung ke dokter gigi. 

Happy Dental juga bekerjasama dengan dokter-dokter yang professional dan berpengalaman di bidangnya,. Tidak perlu lagi cemas karena dokter yang bertugas akan memberikan perawatan yang terbaik. Selain itu, Clinic Happy Dental memiliki dokter spesialis untuk merawat gigi dengan kasus yang serius. 

Setiap dokter yang bertugas juga sudah terlatih untuk berinteraksi dengan setiap pengunjung. Penjelasan yang diberikan juga detail dan tidak terburu-buru, sehingga para pengunjung dapat bertanya dengan leluasa tanpa terbatas dengan waktu. 

Didukung dengan peralatan yang canggih dan bertaraf internasional membuat Clinic Happy Dental menjadi klinik gigi yang sangat dilirik oleh keluarga Indonesia. Para staff yang bertugas juga selalu memastikan kebersihan dari setiap alat-alat yang ada. 

Selalu melakukan sterilisasi pada alat-alat yang telah digunakan, hal ini bertujuan untuk kebersihan dan juga standarisasi bagi setiap dokter dan staff yang bertugas. 

Layanan yang Ada di Clinic Happy Dental Cabang Baywalk Mall

Clinic Happy Dental menawarkan banyak perawatan gigi. Dari perawatan bertaraf standar seperti scaling, tambal gigi dan dental whitening, sampai perawatan gigi yang memerlukan pelayanan khusus dokter gigi spesialis. Berikut beberapa perawatan yang ada di Clinic Happy Dental.

1. Perawatan Gigi Dasar 

  • Scaling – Ini merupakan proses untuk menghilangkan karang gigi yang menumpuk dan juga bisa membersihkan noda atau plak pada gigi.
  • Tambal Gigi – Menambal gigi yang berlubang dengan bahan tambal sewarna gigi untuk mencegah kerusakan gigi yang berkelanjutan.
  • Cabut Gigi – Jika kerusakan pada gigi sudah terlalu parah, kuman akan bertumpuk pada gigi. Pencabutan gigi perlu dilakukan jika sakit sudah terlalu parah untuk menghilangkan sumber infeksi yang membuat gigi sakit. 

2. Perawatan Estetik

  • Dental Whitening – Perawatan ini biasanya dilakukan oleh para artis papan atas. Perawatan ini merupakan proses memutihkan gigi menggunakan bahan dan alat yang terbaik. Sehingga, mengurangi rasa ngilu saat perawatan. 
  • Veneer – Perawatan dengan meletakan bahan kedokteran gigi ke gigi asli dengan tujuan untuk mengubah bentuk, warna, dan ukuran gigi serta menambah estetika pada gigi .

3. Orthodonti (Kawat Gigi) 

  • Orthodonti Lepasan – Perawatan yang dilakukan pada masa tumbuh kembang anak-anak untuk mencegah atau memperbaiki gigi berjejal pada tahap awal sebelum semakin parah 
  • Orthodonti Cekat – Perawatan orthodonti pada remaja dan dewasa, ketika semua gigi susu telah copot akan dipasang dengan bahan Metal, Damon, Sapphire, dan Clear Aligner. 

4. Prosthodonti 

  • Gigi Tiruan Lepasan – Gigi tiruan lepasan merupakan perawatan untuk orang-orang yang sudah kehilangan banyak gigi. 
  • Gigi Tiruan Cekat – Protesa cekat tidak perlu dilepas pasang karena telah diletakan pada gigi penyangga. Sebelum dipasang, gigi penyanggah harus diasah terlebih dulu untuk mendapatkan ruang, supaya protesa bisa terpasang.
  • Gigi Tiruan Penuh – Perawatan yang cocok untuk lansia karena telah kehilangan semua giginya. 

5. Dental Implan

  • Gigi Tiruan – Perawatan implan merupakan perawatan gigi tiruan yang ditanamkan ke dalam tulang rahang. Nantinya akan lebih nyaman karena terasa seperti gigi asli karena memberikan kenyamanan yang maksimal. 

6. Bedah Minor 

  • Perawatan bedah minor biasanya dilakukan jika prosedur perawatan gigi biasa tidak dapat dilakukan dengan baik. Biasanya, perawatan bedah minor dapat berupa odontektomi atau ekstraksi transalveolar.

7. Pedodonti

  • Pedodonti adalah perawatan gigi anak hingga usia maksimal 15 tahun. 

8. Endodonti

  • Endodonti merupakan perawatan konservatif untuk mempertahankan gigi yang telah terkena infeksi hingga ke saraf. Tujuannya supaya gigi tetap berada di dalam rongga mulut. 

Clinic Happy Dental Menerima Asuransi

Selain kenyamanan pada ruangan praktik, kenyamanan untuk para pengunjung juga sangat diperhatikan. Happy Dental juga sudah bekerja sama dengan beberapa asurasi untuk menunjang pembayaran para pengunjung. 

Beberapa asurasi yang bekerja sama dengan Happy Dental Clinic, di antaranya adalah BRILife, Mandiri in Health, Inova Care, sampai Iziklaim. Semua asuransi tersebut dapat digunakan di semua cabang Happy Dental, termasuk Clinic Happy Dental Cabang Baywalk Mall. 

Menjadi Pilihan Para Artis untuk Melakukan Perawatan Gigi

Tidak perlu diragukan lagi, impian mewujudkan gigi sehat, rapih, dan menawan akan diwujudkan oleh dokter dan para spesialis yang ahli di bidangnya. Sudah banyak testimoni dari masyarakat yang telah melakukan perawatan langsung di Clinic Happy Dental. Clinc Happy Dental cabang Baywalk Mall telah mendapatkan rating 4,9 dari Google dengan ulasan yang baik.

“Selalu ke sini kalo untuk urusan gigi. Semua dokter dan staff yang ada disini ramah2 poll. Kebersihan apalagi deh ga perlu diraguin. Treatmentnya juga oke banget the best laa pokoknya 😍. Thank you Happy Dental Clinic yang sudah memudahkan untuk urusan gigi ini,” tulis Naomi Amelia pada ulasan Google.

Para artis papan atas juga mempercayakan perawatan gigi mereka ke Clinic Happy Dental, seperti Sule, Tasya Kamila dan Natasha Rizky. 

“Setelah menjalani treatment teeth whitening di Happy Dental Clinic aku suka banget karena hasilnya natural dan putihnya alami. Terima kasih Happy Dental Clinic,” ujar Natasha Rizky. 

Datang dan rasakan sendiri melakukan perawatan di Clinic Happy Dental cabang Baywalk Mall untuk merasakan senasi perawatan gigi dengan pemandangan laut Jakarta yang indah. Dijamin akan hilang trauma datang ke Dokter Gigi. 

Alamat Clinic Happy Dental Cabang Baywalk Mall

Dental Clinic Jakarta, Clinic Happy Dental Baywalk Mall Jl. Pluit Karang Ayu 1, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450.



20 komentar:

  1. Kalau lihat ruang dokter gigi dengan jendela besar, dekat laut, aku jadi ingat film Final Destination :’)

    BalasHapus
  2. Jadi tambah jam terbang

    BalasHapus
  3. bisa jadi salah satu pilihan buat orang yang takut ke dokter gigi ya teh. Ada pemandangan laut jadi bisa teralihkan takutnya. Kalo soal harga gimana teh?

    BalasHapus
  4. Pergi ke dokter gigi tidak lagi menakutkan ya kalau dekat laut. Kadang kan bocil-bocil udah ribut aja karena mau diajak ke dokter gigi :D

    BalasHapus
  5. wah baca ini jadi ingat sama hometown cha cha cha soalnya dokternya juga buka klinik dekat pantai. jadi ingat juga aku belum ke dokter gigi lagi nih mbak buat perawatan heu

    BalasHapus
  6. Wah mantep ni fasilitas dan peralatannya canggih di Clinic Happy Dental. Lokasi di Baywalk Mall bisa perawatan sambil healing lihat pemandangan laut yang indah

    BalasHapus
  7. wah menarik nih perawatan gigi dan gusi di clinic happy dental baywalk mall sambil menikmati view pantai Jakarta

    BalasHapus
  8. Duh ini asik banget sih klinik giginya punya view ke laut, bisa menghalau perasaan takut karena ketemu dokter gigi ya. Jadi ingat drama Korea Kim Seon Ho deh.

    BalasHapus
  9. Banyak juga jenis layanan perawatan gigi yang ditawarkan Happy Dental Clinic Baywalk mall ini ya Teh. Lokasinya aja keren, bisa menikmati pemandangan laut, jadi bikiin tenang menanti panggilan untuk perawatan gigi

    BalasHapus
  10. Kebanyakan datang ke klinik saat sakit juga jadi agak trauma, Memang sih aku juga pilih klinik biasanya yang dojter & staffnya ramah biar nyaman.
    Asyik banget view kliniknya laut gitu. Aku pernah ke Mallnya tapi belum pernah mampir ke klink gigi ini.

    BalasHapus
  11. Berharap sekali kalau Happy Dental Clinic sudah berdiri sejak tahun 2009 ini buka klinik ke 29 nanti di Cianjur. Hehe...

    Sehingga bisa memaksimalkan banyak orang, dan bisa terus menambah cabang Clinic Happy Dental di kota-kota besar di Indonesia lainnya ya

    BalasHapus
  12. Kok asik banget melakukan perawatan gigi di Clinic Happy Dental Cabang Baywalk Mall
    Viewnya bikin hepi, ke dokter gigi g semenakutkan itu deh

    BalasHapus
  13. Biasanya tuh yang paling menakutkan di seantero jagat perdokteran adalah dokter gigi. Kayak berasa gimanaa gitu pas lihat dokternya heheee.. Dengan pelayanan yang ramah dan hangat seperti ini, orang yang berobat tidak akan takut lagi. Apalagi bisa ngeliat view yang cakeup gitu ketika sedang berkunjung ke klinik gigi.

    BalasHapus
  14. Sambil menunggu di klinik asik nih ada Wi-Fi nya. Ini pun sekaligus membuat diri lebih tenang ya, karena suka ada anggapan kalao ke dokter gigi itu bikin takut dan deg²an hehe

    BalasHapus
  15. wah..kalo dekat laut jadi gak berasa lama kali ya.., nyaman aja di ruangan dokter gigi, btw sekarang perawatan gigi macem2.yang banyak sekarang di veener sih.

    BalasHapus
  16. Menurutku untuk perawatan gigi harusnya di tempat yang tepat. Jangan sembarangan. Udah bener klinik dengan perlengkapan bertarif internasional dan juga nyaman. Fasilitasnya juga bagusss

    BalasHapus
  17. Perawatan gigi di Clinic Happy Dental Cabang Baywalk Mall ini lengkap sekalii..
    Jadi semangat ke dokter giginya kalau tempatnya enakeun dan pelayanannya terbaik.

    BalasHapus
  18. Kayaknya bakalan happy deh ke dokter gigi kalau bisa lihat laut seperti ini
    Auto menikmati setiap step yang dilakukan dokter
    Meski saya tahu rasanya pasti ngilu

    BalasHapus
  19. Kalo di sini mah boro2 kok lau4 mbaa.. ya f ada tembok tembok semuanya.. aku juga pernah perawatan gigi Alhamdulillah udah nyaman sekarang

    BalasHapus
  20. Kadang ada orang yg takut ke dokter gigi, tp klo tempat kliniknya nyaman kaya gini sih akan berkurang nervouse nya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman juga. Hatur tengkyu. :)