31.7.24

Ayo Terus Bersuara dan Dukung Palestina!


Hati manusia mana yang tak sedih melihat foto-foto penderitaan rakyat Palestina? Siapa pun pasti merasa terkoyak. Ibu-ibu menangisi para suaminya yang meninggal; anak-anak yang terluka dan bergelimpangan darah; lansia yang terkapar di mana-mana; gedung-gedung yang hancur tak berbentuk; dan berbagai hal tak manusiawi lainnya, tentu sangat membuat kita marah. Tak hanya umat muslim saja, banyak umat agama lain juga merasakan hal yang sama. TAK PERLU MENJADI MUSLIM UNTUK PEDULI PALESTINA, CUKUP JADI MANUSIA YANG PUNYA HATI SAJA. Sebab ya, apa yang terjadi di tanah Palestina murni merupakan kezaliman atas nilai-nilai kemanusiaan dan genosida.

30.7.24

Kenalan dengan ASUS AI Series di Bandung ASUS Media Roadshow 2024


Siapa yang gak kenal dengan AI? Sekarang ini sepertinya semua orang mengenalnya. Iya AI, yang merupakan singkatan dari Artificial Intelligence. Apa sih sebenarnya AI itu? Menutip dari web AWS, AI atau Artificial Intelligence, atau Kecerdasan Buatan bisa diartikan sebagai bidang ilmu komputer yang dikhususkan untuk memecahkan masalah kognitif yang umumnya terkait dengan kecerdasan manusia, seperti pembelajaran, penciptaan, dan pengenalan gambar.

Prosedur Klaim Asuransi Jiwa Syariah Yang Harus Dipahami Sebelum Mengajukan


Tingginya minat masyarakat muslim akan produk asuransi membuat banyak perusahaan asuransi yang kemudian menghadirkan inovasi produk berbasis digital. Tentunya bukan hal yang asing lagi di telinga Anda bukan, bahwa sekarang ini ada banyak perusahaan asuransi yang mulai aktif tidak hanya dengan mengeluarkan produk keuangan konvensional saja, melainkan juga yang berbasis syariah, salah satunya adalah asuransi jiwa syariah ini.

27.7.24

Membuat Memorable & Useful Merchandise di Troole Merchandise


Hola manteman, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya. Alhamdulillah, walopun masih sedikit flu, sekarang saya juga sedang dalam keadaan baik. Gimana nih kerjaan, terutama para blogger, sudah mulai sibuk? Alhamdulillah ya, pastinya. Kerjaan kini mulai bertambah banyak. Saya juga demikian. Bahkan minggu kemaren, saya sudah banyak ikut event-event blogger. Seneng banget deh ya sekarang mah keadaan sudah mulai seperti dulu, seperti saat sebelum pandemi.

3.7.24

Cara Klaim Allianz Asuransi Syariah Smart Protection iB


Dalam era ketidakpastian seperti sekarang, perlindungan finansial melalui asuransi menjadi semakin penting, terutama bagi mereka yang mengutamakan prinsip-prinsip syariah dalam kehidupan mereka. Allianz Indonesia memahami kebutuhan ini dengan menawarkan Smart Protection iB, sebuah produk asuransi jiwa kumpulan syariah yang dirancang untuk memberikan perlindungan komprehensif dan sesuai dengan hukum Islam.