18.10.24

5 Pilihan Kain untuk Kulit Sensitif

Freepik

Memilih kain untuk kulit sensitif bukanlah hal sepele. Kualitas kain yang Anda pilih dapat berdampak langsung pada kesehatan kulit. Kulit sensitif membutuhkan perhatian khusus, karena sering kali bereaksi terhadap bahan-bahan tertentu. Oleh karena itu, penting untuk memahami jenis-jenis kain yang ramah bagi kulit Anda.

16.10.24

Kampung Berseri Astra (KBA) Duren Seribu, KBA Binaan Pertama FIFGroup di Kota Depok

Foto : https://www.fifgroup.co.id/

Anda yang mengikuti perkembangan desa di tanah air, pasti tak asing lagi dengan yang namanya Kampung Berseri Astra (KBA). Tentu saja demikian, sebab selain KBA ini jumlahnya sudah sangat banyak, di mana hingga akhir 2023 saja jumlahnya sudah 194 KBA; program CSR dari Grup Astra ini juga sangat keren. Dengan 4 pilar yang disasarnya, sebuah desa yang tadinya biasa saja, namun punya potensi yang besar, mampu berkembang menjadi desa teladan bagi desa-desa yang lain. 

13.10.24

Siti Salamah, Sejahterakan Pemulung Sampah di Waste Solution Hub

Siti Salamah
(Foto : https://thumb.viva.co.id/)

Siapa yang tak gemas melihat tumpukan sampah? Semua orang pastinya merasakannya. Iyalah demikian, sebab sampah yang identik dengan barang kotor dan bau, sangat tidak enak dipandang mata. Apalagi jika jumlahnya sudah banyak. Selain mengganggu pemandangan juga berisiko mencemari lingkungan yang akibatnya memancing bibit-bibit penyakit.